Kamis, 12 Agustus 2010

Tak Dibuatkan Nasi Goreng, Rumah Jadi Sasaran


Hanya karena tidak dibuatkan nasi goreng, seorang gadis 18 tahun bernama Soliyah warga Pabuaran, Serang, Banten, Rabu kemarin nekad membakar rumah orangtuanya. Kenakatan gadis itu, membuat orangtuanya yakni Marwah dan Zaenab, kemudian mengikat kaki sdan tangan Solah. “Saya khawatir si Soliyah berulah lagi,” Marwah dengan muka sedih karena ia bingung mencari dana untuk memperbaiki rumah akibat dibakar anak gadisnya.

Untuk saat ini Marwah dan Zaenab, masih membiarkan rumahnya terbengkalai dan memilih mengungsi ke rumah kerabatnya. Menurut Marwah, Soliyah nekat membakar rumahnya hanya karena tidak dibuatkan nasi goring. “ Ya gitu pak, cuman tidak dibikinin nasi goreng. Soliyah terpaksa diikat saja, supaya tidak baker rumah lagi,” tutur Zaenab

Menurut orang tua soliah, putrinya terlihat bertingkah laku aneh sejak 9 bulan lalu,, namun perilaku anehnya selama ini tidak membahayakan orang lain.”makanya saya bingung, kok bisa-bisanya dia baker rumah,” kata Marwah yang heran melihat tingkah laku Soliyah (R22)

Tidak ada komentar: