Kamis, 08 Maret 2012

Toilet Kampus Jadi Ajang Mesum

BANDAR LAMPUNG – Apa hoby paling sering dilakukan mahasiswa ? Jawabannya demo, tawuran atau beradegan mesum. jawaban ITU terkesan sekenanya, tapi itulah faktanya. Di tengah riuh-rendah berita tentang demo mahasiswa, pasti ada satu peristiwa yang tiba-tiba saja nyelip. Entah ini pengalihan isu atau memang hobynya mahasiswa – cape demo ya bermesum ria. Seperti saat ini, dimana-mana di negeri ini sedang ramai-ramainya demo mahasiswa menolak kenaikan BBM – tiba-tiba nyelonong sepenggal berita dari lampung – mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di Tulang Bawang, lampung sedang beruhh-ohh ria di sebuah toilet lantai dua gedung kampus.
Dan Selasa 6 Maret 2012, masyarakat Lampung heboh, karena video berdurasi 15 menit lebih itu telah beredar luas di masyarakat. Beberapa mahasiswa di perguruan itu mengakui, pria dan wanita yang sedang fly super nikmat itu  mahasiswa rekan mereka.

Video mesum ini, diduga direkam dengan menggunakan fasilitas kamera HP. Ini terlihat dari kualitas gambarnya yang koral dan tipis. Tanpa mengenakan sehelai kainpun -- pasangan yang sedang dikuasai gelora syahwat itu – melakukan hubungan intim sambil berdiri. Kalau anda sempat melihat videonya – pasti mengira pasangan ini sedang gantian memanjat he he seruu. Apalagi pasangan prianya terlihat lebih tinggi, sehingga kalau sedang mencium bibir sicewe atau sedang menikmati dadanya – pria ini mirip unta sedang nyeruput air di sungai.

Menurut pihak kampus, kasus adegan mesum yang dilakukan oleh pasangan mahasiswa ini sudah diketahui pihak kampus. Saat ini kedua pelaku pengumbar syahwat itu sudah dikeluarkan dari universitas. Paling tidak ini disampaikan Humas kampus itu. Mahasiswinya berinisial so jurusan akuntansi, semester 6. Sementara pasangan prianya berinisial ks, jurusan hubungan internasional semester 8. Diduga video unyil  ini sengaja direkam oleh kedua pelakunya, entah untuk kepentingan apa ?

Tidak ada komentar: