Jumat, 22 Juli 2011

Diduga Dibunuh, ABG Tewas di Selokan

Mayat Wanita Muda Di selokan
BEKASI –Warga Karang Patri, Kec. Pebayuran, Bekasi Kamis (21/07/11) gempar oleh penemuan sesosok mayat wanita muda atau ABG, tergoleh di saluran air atau selokan. Ratusan warga Pebayuran terlihat menyemut di lokasi penemuan mayat, namun tak satupun warga yang mengenali wanita muda berusia sekitar 20 tahun itu.

Kondisi mayat sangat mengenaskan. Seluruh tubuhnya terbenam ke dalam air, kecuali tangan kanannya yang menyembul ke permukaan. Samsudin, seorang warga yang pertama menemukan jasad ini, awalnya mengira boneka. Namun setelah diamati lebih dekat, ternyata mayat seorang wanita muda. Korban tewas dengan luka berdarah di bagian kepala.

Ratusan warga saksikan TKP
Seperempat jam kemudian, datang petugas kepolisian dari sektor pebayuran dan langsung memberi garis polisi. Beberapa saat kemudian tim identifikasi dari polres Bekasi Kabupaten juga dating. Mereka mengamankan beberapa barang bukti, antara lain KTP, baju, sandal dan helm yang diduga milik korban.

Kapolsek Pebayuran, Bekasi AKP Kiswan, dalam keterangannya membenarkan bahwa wanita muda yang tewas di selokan itu adalah korban pembunuhan. Karena di bagian kepala korban terdapat luka, diduga akibat dihantam benda tumpul.”Sementara motif pembunuhan, diduga berlatarbelakang perampokan. Karena di lokasi kejadian kami menemukan helm dan STNK atas nama korban, sementara motornya hilang,”terang AKP Kiswan kepada wartawan.

Hasil olah TKP ditemukan bahwa korban bernama Sukelsiati (20 th) asal Lampung Selatan. Meski sudah diketahui motif pembunuhan, namun polisi masih kesulitan menyimpulkan, apakah pembunuhan dilakukan di selokan itu atau ditempat lain. Petugas menduga, jasad korban sengaja di buang di selokan sebagai langkah menghilangkan jejak.

Beberapa orang telah dimintai keterangan untuk mengusut kasus ini, sementara jasad Sukelsiati, dilarikan ke rumah sakit Polri Kramatjati untuk keperluan otopsi (R@)

Tidak ada komentar: