Jumat, 06 Juli 2012

Mobil Tertimpa Kontainer, Lima Orang Tewas

Inova Ringsek tertimpa kontainer
KEDIRI – Kecelakaan maut, Jumat pagi (06/07) terjadi di Simpang Semampir, Kediri Jawa Timur. Kijang Inova berpenumpang enam orang, menghantam truk kontainer yang berjalan dari arah berlawanan. Kijang sempat slip, lalu menghantam lambung kontainer, membuat truk bermuatan 20 ton tepung itu terguling dan menimpa kijang.

Kecelakaan ini mengakibatkan lima penumpangnya tewas terhimpit kontainer. Satu penumpang bernama Jenda Ingan Mahuli warga Tapaktuan Aceh Selatan selamat.




Pada saat kejadian Jenda duduk di samping kiri pengemudi – posisinya aman dari himpitan kontainer  raksasa itu. Tragisnya kecelakaan ini terjadi, pada saat rombongan keluarga asal Banda Aceh itu baru pulang dari Bali untuk berlibur.

Mobil Innova yang dikemudikan Khoirul Fadli warga asal Banda Aceh, melaju dari arah Kediri menuju Nganjuk, pulang berlibur dari Bali dan tujuannya adalah Banda Aceh. Saat lewat di simpang empat Semampir, Kediri mobil melaju kencang bahkan menerabas traffic light yang saat itu masih posisi lampu merah. Diduga sopir kecapean dan mengantuk, sehingga ketika jalan menikung mobil slip lalu menghantam tronton yang datang dari arah berlawanan.
Jenda,  korban selamat sempat memperingatkan khairul fadli agar mengurangi kecepatan saat melihat lampu merah. “Namun Fadli yang aku kira mengantuk itu, tak memperdulikan peringatan saya,” terang Jenda dengan wajah murung karena amat berduka.

Ya kecelakaan ini membuat Jenda Ingan hidup sebatangkara dan amat berduka. Istri Jenda Yulia Sari, kedua anaknya Bela Tania dan Tasya Amalia tewas dalam mobil nahas itu. Selain istri dan dua anak Jenda, dua orang sopirnya, Khoirul Fadli dan Andi juga tewas mengenaskan. Sementara sopir tronton Imam Supi’I selamat. Dan dibawa polisi dari Polres Kediri untuk dimintai keterangan

Tidak ada komentar: