Kamis, 13 Oktober 2011

Isteri Diduga Bugil, Bupati diperas 2 M

Foto bugil diduga istri Bupati Purwakarta
PURWAKARTA- Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi pekan lalu dikirimi sepucuk surat yang pada pojok kiri atas surat, terdapat tulisan “rahasia”. Isi surat berupa selembar kertas yang ada gambar foto, sebelah kiri perempuan berpose bugil, sementara di sisi kanannya foto istri sang Bupati Anne Ratna Mustika. Surat berisi ancaman dan pemerasan itu dikirim ke rumah dinas Bupati Purwakarta,Dedi Mulyadi di Jalan Gandanegara nomor 25 Purwakarta.

Menurut si pengirimn surat, foto bugil dalam surat itu adalah istri dari sang bupati sendiri. Dan dia mengancam, jika Dedi Mulyadi, sang bupati-- tidak segera mengirmkan uang dua milyar, foto bugil istrinya akan disebar-luaskan ke masyarakat.

Anne Ratna Mustika, istri Dedi saat melapor ke polisi
Senin sore pekan lalu, Anne Ratna Mustika, isteri sang bupati akhirnya melaporkan kasus pemerasan dan pelecehan ini pada pihak kepolisian. Anne datang ke kantor polisi—Polres Purwakarta ditemani kelaurganya. Mengenakan pakaian serba tertut, jilbab warna putih dipadu kemeja bermotif papan catur, dibalut vest warna hitam, membuat penampilan istri Bupati ini terlihat cantik dan lembut.

Sambil menunjukkan surat ancaman itu, Anne sekaligus membantah, foto bugil dalam surat itu, bukan dirinya. Dalam surat ancamannya, pelaku meminta bupati Purwakarta mentransfer uang 2 milyar ke sebuah rekening dengan batas waktu hingga tanggal 10 oktober 2011. Jika sampai batas waktu yang ditentukan, tidak ditransfer foto bugil akan disebar ke masyarakat.

Kapolres Purwakarta AKBP Bahtiar Ujang Permana, sangat yakin foto bugil itu hanya rekayasa pelaku. “Namun jika diperlukan, kami akan mendatangkan tim ahli, untuk menguak kebenaran foto itu,”ujar Bahtiar kepada para wartawan.

Sementara ditempat terpisah, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mengakui foto itu hanya rekayasa. Namun tidak menutup kemungkinan ada unsur politik yang ingin menjatuhkan wibvawahnya, apalagi menjelang Pilkada Kabupaten Purwakarta tahun 2012 nanti.

Tidak ada komentar: