Selasa, 05 April 2011

Pocong Duduk Santai di Pohon Mangga Hiiii

Mohon maaf, Hantu Pocongnya kurang jelas
PAMEKASAN- Warga dusun Sawah, desa Bicorong, Kecamatan Pakong, Pamekasan Madura, Jumat malam 01/04/2011 lalu dihebohkan, berita penampakan hantu pocong yang tengah duiduk santai di dahan sebuah pohon manggga.

Gambar yang berhasil ditangkap kamera handphone ini, memang kurang jelas banget, kabur dan kurang focus. Ini memang wajar, karena, Dita pemilik HP, memotret secara tidak sengaja. Menurut Dita, saat itu ia bersama dua saudaranya, sedang duduk-duduk santai di pelataran rumahnya pukul 20.00 WIB Jumat malam. Secara iseng, Dita menghidupkan kamera HPnya dan menyorot secara acak, dedaunan pohon mangga, -tentu dengan kualitas gambar rendah –

Dita, nomor dua dari kiri (orang duduk) pemotret Pocong
Awalnya Dita merekam suasana malam hari disekitar rumahnya, sekitar satu setengah menit. Saat lensa kamera handphone Dita tertuju pada sebuah pohon mangga di depan rumahnya, tiba-tiba ada penampakan mahkluk gaib dengan pakaian putih seperti pocong, sedang duduk di dahan pohon mangga tersebut.”Kami semua ketakutan dan berlari ke dalam rumah – pocong-pocong, begitu Dita menceritakan penampakan pocong yang berhasil direkam video HP-nya.

Pasalnya saat Dita dan kedua saudaranya itu melihat langsung ke arah pohon mangga, tanpa kamera handphone, mahkluk gaib itu sama sekali tidak terlihat, tapi begitu dilihat di kamera, sosok berwarna putih terlihat sambil menatap Dita dan saudaranya dengan sorot mata tajam menakutkan. Hiii

Penampakan mahkluk gaib dengan pakaian putih, yang biasa disebut
pocong itu, tentu membuat warga sekitar geger dan ketakutan. Keesokan harinya, di rumah Dita, ramai didatangi warga yang sengaja ingin melihat kebenaran berita penampakan pocong itu.

Tidak ada komentar: