Rabu, 24 November 2010

Mayat Wanita Korban Mutilasi di Irigasi

Penemuan mayat terpotong-potong
     Mayat yang diduga berjenis kelamin wanita, Selasa siang ditemukan warga di saluran irigasi, desa Kilasah,Kasemen, Serang. Mayat wanita ini sangat mengenaskan, terpotong-potong menjadi 8 bagian.

Korban yang diduga merupakan korban mutilasi ini ditemukan di dalam sebuah kardus, sementara bagian potongan lainnya tercecer dan hanyut di saluran irigasi. Dari 8 potongan tubuh itu, kepolisian Serang baru menemukan 5 potongan.



Salah satu potongan yang ditemukan
Menurut kesaksian warga, potongan tubuh manusia ini pertama kali ditemukan seorang warga bernama Nadhori. Saat itu, ia tengah melewati pematang di persawahan. Ia melihat gundukan plastic, terendam setengahnya ke air. Karena penasaran Nadhori mendekati bungkusan plastic itu dan membukanya. Betapa kagetnya, ternyata isi bungkusan itu merupakan potongan-potongan tubuh manusia. “Saya takut banget – lalu saya lapor aja ke warga dan polisi,”kata Nadhori menceritakan penemuannya itu.



Potongan bagian badan

5 potongan tubuh yang ditemukan itu berupa, lengan kanan, kaki kanan, dua buah potongan badan dan potongan paha. Sementara 3 potongan lainnya yakni potongan kepala, kaki kiri dan lengan kiri belum ditemukan.”dua buah payudara wanita itu juga hilang,”tambah Nadhori.

Terkait penemuan potongan tubuh manusia yang diduga korban mutilasi ini, sampai hari Rabu (24/11/2010) masih belum diketahui, identitas maupun asal usul korban. Polisi juga belum bersedia memberi keterangan terkait penemuan mayat mutilasi ini. Kapolres Serang AKBP Krisnandi, yang hadir di TKP hanya berkomentar singkat.” Kami masih menyelidiki siapa pelaku dan motif pembunuhan sadis ini.”ujar Krisnandi singkat.

Tidak ada komentar: